Sabtu, 03 Februari 2018

Handphone Terlupakan yang Paling Diincar Pada Tahun 2000-an

1. Nokia 3310

Nokia 3310
Fitur dan aspek yang disematkan di handphone zaman sekarang boleh tinggi, meski demikian Nokia 3310 tetap menjadi legenda berkat ketahanan fisiknya yang super duper awet!Mau dibanting sekalipun, handphone ini tetap bisa digunakan. Nggak percaya, silakan dibuktikan sendiri ya!

2. T-Mobile Sidekick

T-Mobile Sidekick
Handphone yang dirilis di tahun 2002 ini menjadi favorit anak-anak kece di tahun 2000-an. Handphone ini hadir dengan ukuran yang cukup mungil sehingga cocok disimpan di kantong. Meskipun dikategorikan sebagai handphone jadul, T-Mobile Sidekick ini sudah dilengkapi dengan fitur AIM, MSN Messenger, Yahoo, email, dan aplikasi website.

3. Motorola RAZR

Motorola RAZR
Handphone tipe RAZR biasanya hadir dengan material tebal dan sedikit berat. Tapi Motorola RAZR yang satu ini tidak. Handphone model flip atau buka tutup ini sangat tipis dan enak digenggam. Motorola RAZR dirilis pada tahun 2004 dan sukses mendobrak pasar pada era perilisannya.

4. Motorola Rokr E1

Motorola Rokr E1
Selanjutnya ada Motorola Rokr E1 yang dirilis pada tahun 2005. Handphone ini akrab disapa dengan sebutan “iTunes phone” yang pastinya punya fitur iTunes atau musik. Namun sayang, iTunes tersebut hanya dapat menampung 100 lagu.

5. Blackberry Pearl

BB Pearl
Blackberry sempat mendulang kesuksesan pada tahun 2008 karena sudah dilengkapi dengan fitur BBM. Tapi, kesuksesan yang pernah diraih Blackberry terkikis karena tidak mampu bersaing dengan iPhone dan Android.
Salah satu tipe Blackberry yang masih menjadi incaran pecinta gadget yaitu Blackberry Pearl. Handphone yang dirilis pada tahun 2006 ini sudah dilengkapi dengan papan ketik Qwerty dan fitur kirim pesan melalui email. Kalau kamu kepingin punya si jadul ini, kamu harus sabar ya. Soalnya Blackberry Pearl ini sudah langka.

6. LG Chocolate

LG Chocolate
Selanjutnya ada LG Chocolate yang mulai diperkenalkan pada tahun 2006 silam. Handphone ini hadir dengan pilihan warna yang cukup menarik, yaitu hitam, putih, strawberry, mint, dan cherry. Handphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur MP3 playerlho! Jadi pas banget untuk kamu para pecinta musik!

7. LG enV

LG enV
LG enV merupakan salah satu handphone yang sempat naik daun di tahun 2006. Handphone ini dilengkapi dengan fitur kamera beresolusi 2MP, layar flip, dan papan ketik Qwerty yang cukup menarik. Meskipun jadul, teknologi yang disematkan pada LG enV nggak bisa dianggap remeh. Selain bisa berkirim pesan lewat SMS dan email, handphone ini juga dilengkapi dengan fitur wireless, download aplikasi di Verizon, dan mampu menampung 1.000 kontak!

8. iPhone

iPhone Old
iPhone yang sangat populer sekarang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007. iPhone menjadi handphone pertama yang sudah dilengkapi dengan fitur touchscreen. Perilisan iPhone untuk pertama merupakan hasil kolaborasi Steve Jobs dengan perusahaan AT&T. Hingga sekarang, iPhone menjadi smartphone yang paling diincarkarena memiliki fitur yang keren.

9. LG Voyager

LG Voyager
LG Voyager dirilis pada tahun 2007 dan sudah dilengkapi dengan fitur touchscreen plus papan ketik Qwerty. Kalau kamu suka mengoleksi handphone jadul, LG Voyager wajib masuk dalam lis pembelian ya! Apalagi handphone ini sudah support email, camera, web browser, dan media player.

10. Nokia N95

Nokia N95
Nokia N95 dirilis pada tahun 2007 dan sempat booming pada tahun 2008–2009. Dari segi fitur, handphone ini bisa dibilang maju, karena sudah dilengkapi dengan fitur GPS, media player, dan numerik keypad. Satu lagi nih yang nggak boleh ketinggalan ialah kamera 5 MP dengan lensa Carl Zeiss, cocok buat kamu yang hobi dunia fotografi.

11. Samsung SPH-M620

Samsung SPH-M620
Handphone yang lebih dikenal dengan Samsung Up-Stage ini pertama kali dirilis tahun 2007. Dari segi desain, handphone ini cukup mungil dan unikHandphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kirim pesan, making call, musik, dan internet.

12. Sony Ericson W800i

Sony Ericson W800i
Handphone yang dijuluki “Walkman Phone” ini resmi diperkenalkan pada tahun 2008. Dari segi desain, handphone ini memang kurang menarik dan masih memiliki banyak kekurangan. Meskipun begitu, fitur MP3 dan radio FM-nya wajib diacungi jempol.

13. T-Mobile G1

T-Mobile G1
Handphone ini diperkenalkan tahun 2008 dan menjadi akar kemunculan Android yang kita kenal sekarang. T-Mobile G1 dilengkapi dengan papan ketik Qwerty dan software yang sudah canggih. Namun, handphone ini masih memiliki kelemahan yang masih harus diperbaiki.

14. Motorola Droid

Motorola Droid
Motorola Droid yang diperkenalkan pada tahun 2009 merupakan handphone yang menerapkan sistem AndroidHandphone ini dilengkapi dengan fitur papan ketik Qwerty, koneksi Wi-Fi, baterai yang dapat dilepas, dan layartouchscreen. Meskipun termasuk handphone jadul, Motorola Droid sudah dilengkapi dengan fitur Google Maps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar