Sabtu, 03 Februari 2018

MSI WT72 6QM, Laptop Spek untuk Desainer

Pemakaian laptop untuk aktivitas yang berat memanglah telah dapat disebutkan menjamur satu tahun lebih lantas. Beragam jenis laptop dengan spesifikasi sangar juga launching oleh sebagian produsen, untuk mengatasi pekerjaan yg tidak enteng, seperti bermain game serta lakukan render atau menggerakkan program seperti Auto CAD serta semacamnya.
MSI WT72 6QM, Laptop Keren untuk Desainer, Gunakan Prosesor Intel Xeon
MSI WT72 6QM, Laptop Keren untuk Desainer, Gunakan Prosesor Intel Xeon
Makin mengembangnya tehnologi dari saat ke saat, MSI lewat product andalannya, mendatangkan laptop workstation paling baru mereka dengan seri WT72 6QM. Tak seperti laptop sangar biasanya yang dipakai untuk bermain game, laptop ini didesain untuk mengatasi aktivitas seperti merender.
Seperti pemakaian processor dari Intel Xeon serta Core i7 6700HQ. Sayangnya untuk di Indonesia sendiri yang masuk yaitu varian dengan pemakaian processor dari Intel Core i7 6700HQ. Walau sebenarnya MSI juga sediakan varian dengan processor Intel Xeon sebagai “otak”.
MSI WT72 6QM, Laptop Keren untuk Desainer, Gunakan Prosesor Intel Xeon
MSI WT72 6QM, Laptop Keren untuk Desainer, Gunakan Prosesor Intel Xeon
Sebagai laptop untuk beberapa desainer rasa-rasanya tidak komplit apabila MSI tak menanamkan pengolah grafis yang sangar, mengingat ini yaitu seri paling tinggi laptop workstation mereka. MSI juga memercayakan Nvidia Quadro M5000M sebagai VGA card pada laptop WT72 6QM ini. Untuk lakukan render atau memproses desain tiga dimensi bukanlah permasalahan pada laptop ini, karena VGA workstation papan atas dari Nvidia itu.
Diluar itu ada RAM DDR4 berkapasitas 16GB, namun bila kurang senang ada keseluruhan 4 slot RAM dengan kemampuan maksimalnya yaitu 64GB. Untuk penyimpanan ada juga hard disk konvensional berkapasitas 1TB, dan diperlengkapi dengan SSD dengan slot M. 2 SATA yang telah mensupport NVMe.
msi-wt72-6qm-2
MSI menyandingkan laptop WT72 6QM dengan monitor seluas 17, 3 inci dengan resolusi Full HD. Monitor ini dapat sudah memakai panel IPS serta dibalut dengan susunan anti glare. Bukan sekedar itu, untuk membuat warna yang tajam seperti asli, MSI menanamkan tehnologi True Color pada monitor laptop ini.
Tidak ingin setengah-setangah, MSI juga memakai papan tulis mekanik dari Steelseries yang mempunyai latar warna. Diluar itu ada juga port Thunderbolt 3, dan support pemakaian monitor sampai empat buah sekalian.
Dengan spesifikasi diatas pasti MSI WT72 6QM ini di bandrol dengan harga yang mahal. Di Indonesia sendiri MSI membanderol harga yang cukup tinggi agar bisa membawa pulang laptop workstation ini, yaitu sekitaran 69. 999. 000 Rupiah. Tetapi dengan harga itu kami terasa apa yang di tawarkan MSI ini sangatlah mumpuni untuk mengatasi kegiatan rendering serta memproses desain 3 dimensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar