Sabtu, 03 Februari 2018

Jide Remix IO, Harga 1 Jutaan Featute Smart TV, Mini PC dan Konsol Gaming

Jika kita ketahui yaitu produsen mini PC yang menyulap penampilan system operasi Android seperti piranti computer biasanya. Memercayakan Remix OS sebagai system operasi racikannya, Jide sukses memikat banyak customer lewat sebagian product mini PC yang mereka menawarkan.
remix-io
Kesempatan ini Jide kembali mengenalkan product paling barunya yang bernama Remix IO. Piranti ini dapat disebutkan serupa dengan product dari Jide terlebih dulu, cuma saja terdapat banyak feature yang ditambahkan.
Seperti kekuatan jadi smart TV, di mana piranti Remix IO ini akan menyuguhkan pada beberapa customer seperti piranti Android TV box. Begitu pas untuk Anda yang inginkan piranti multimedia untuk lengkapi tv Anda jadi seperti smart TV.
Jide Remix IO, Harga 1 Jutaan Featute Smart TV, Mini PC dan Konsol Gaming
Jide Remix IO, Harga 1 Jutaan Featute Smart TV, Mini PC dan Konsol Gaming
Lantas yang di tawarkan oleh Remix IO ini yaitu kemampuannya jadi seperti piranti konsol. Walau bisa jadi seperti piranti konsol, yang butuh di perhatikan yaitu kalau piranti ini cuma bisa memainkan game yang ada pada system operasi Android. Bukan sekedar itu, Jide juga memasukkan controller agar bisa bermain seperti konsol biasanya.
Tidak ketinggal piranti ini dapat juga jadikan seperti piranti PC yang memakai Remix OS andalan Jide. Ada taskbar dibawah yang serupa dengan umumnya system operasi biasanya. Mengatur besarnya jendela dari semasing programg yang di buka, dan menggesernya.
remix-io-1
Jide membekali piranti Remix IO ini dengan chipset dari Rockchip RK3368 yang mempunyai processor ARM Cortex-A53 octa core dengan kecepatan 1, 5GHz. Pengolah grafisnya memercayakan PowerVR SGX6110 serta ada RAM memiliki ukuran 2GB. Sedang untuk system operasinya memakai Remix OS paling baru, yang berbasiskan Android 7. 0 Nougat.
remix-io-0
Walau memakai chipset yang tidak sering didengar oleh customer, Jide mengklaim kalau chipset itu bisa memutar video sampai resolusi 4K 60 fps dengan lancar. Untuk ketersediaannya sendiri masih tetap dalam status penggalangan dana lewat website Kickstarter, bakal ada pada Maret 2017 yang akan datang. Masalah harga nya Jide tak membanderol sangat tinggi, yaitu sekitar 99 USD atau setara dengan 1, 3 juta Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar